Jasa Pemasangan Genteng Beton Di Medan

5/5 - (1 vote)

Kunggulan Genteng Beton

1. Daya Tahan Genteng Beton Tinggi

Daya tarik utama genteng satu ini adalah daya tahannya yang tinggi. Terlebih jika dibandingkan dengan genteng tanah liat atau material lainnya. Tingkat efisiensinya terhadap lingkungan sangat kuat, sejalan dengan sifat-sifat keramik. Jika kamu menaikinya pun genteng tak akan mudah retak dan rusak. Tak hanya itu, meski mengalami perubahan suhu yang ekstrim dan terkena api, genteng akan tetap terpasang dengan kokoh.

2. Bentuk Genteng Bervariasi

Ada dua pilihan model genteng di pasaran, yakni bentuk datar dan bergelombang. Sehingga kamu bisa menyesuaikan penggunaannya dengan konsep hunian yang dibangun. Jika ingin hunian memiliki kesan modern dan elegan, baiknya gunakan genteng beton datar. Namun, jika kamu ingin atap hunian tampak kuat dan natural, pilihlah model genteng bergelombang.

3. Genteng Beton Tersedia dalam Berbagai Pilihan Warna

Pada mulanya, genteng beton memiliki tampilan yang muram dan tidak menarik. Oleh sebab itu, digunakanlah campuran oksidan besi, agar genteng dapat memiliki rona warna tertentu. Sehingga genteng satu ini dapat tersedia dalam berbagai pilihan warna cerah, seperti cokelat, biru, dan hijau. Pemilik rumah pun dapat lebih leluasa menyesuaikan warna genteng dengan konsep hunian.

4. Dapat Menahan Serangan Biologis

Untuk hunian yang berada di pinggir jalan raya, genteng beton adalah pilihan yang tepat untuk digunakan. Hal ini karena material penyusunnya memiliki sifat isolasi akustik dan isolasi termal. Dengan kata lain, genteng dapat menyerap polusi suara dan perubahan suhu udara dengan sangat baik. Sehingga penghuni akan lebih nyaman berada di dalam rumah.

5. Efektif Memantulkan Panas

Sejalan dengan sifat isolasi termal yang dimilikinya, genteng ini tentu efektif untuk menghadapi perubahan cuaca. Terutamanya, genteng beton dapat memantulkan panas matahari yang diterimanya. Sehingga suhu ruangan di bawahnya tetap sejuk dan terjaga. Untuk negara dengan iklim tropis seperti Indonesia, hal ini tentu sangat menguntungkan.

6. Harga Genteng Betok Relatif Lebih Murah dari Genteng Keramik

Dilihat dari segi harga, tentu genteng ini lebih mahal ketimbang genteng tanah liat. Namun jika dibandingkan dengan genteng keramik, harga genteng beton relatif lebih murah. Terlebih kualitas yang dimilikinya setara dengan genteng keramik. Oleh sebab itu, genteng ini bisa jadi alternatif pilihan untuk hunianmu.

7. Permukaan Genteng Bisa Dicat Ulang

Meski material penyusunnya kuat, warna permukaan genteng bisa saja memudar. Namun jangan khawatir, kamu bisa langsung mengecat ulang genteng, kok. Tak hanya itu, jika ada keretakan kecil di permukaan genteng, kamu juga bisa memperbaikinya sendiri. Cukup gunakan pelapis khusus untuk memperkuat genteng kembali.

8. Genteng Tidak Mudah Berubah Bentuk

Proses pembuatan genteng satu ini tidak memerlukan pembakaran. Sehingga bentunya tak akan berubah dan tetap serupa satu sama lain saat proses produksi. Ini tentu akan memudahkan proses pemasangan genteng nantinya. Serta mengurangi risiko kebocoran akibat celah antar genteng.

 

 

genteng beton

 

 

genteng beton

 

 

Jasa Pemasangan Genteng Beton Di Medan

CV. Jaya intero adalah jasa kontraktor pemasangan genteng beton di medan. Kami berpengalaman dalam bidang atap untuk rumah Anda.

Berikut ini kami lampirkan video company profile dari Jaya Intero 

Untuk mendapatkan layanan jasa pemasangan genteng beton yang terpercaya, Silahkan menghubungi kami melalui WA di 082168639543 

Kunjungi toko kami di Jalan Brigjend Katamso No.723 Kota Medan, atau cek lokasinya sebagai berikut Alamat toko Jaya Intero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Jasa Pemasangan Baja Ringan | Jasa Interior Medan | Jasa Pemasangan Gypsum | Jasa Pemasangan Kitchen Set