Jasa Pemasangan Genteng Bitumen Di Medan

5/5 - (1 vote)

Keunggulan Genteng Bitumen

1. Usia Penggunaan Panjang

Kelebihan pertama dari penggunaan genteng bitumen adalah jangka waktu penggunaan yang panjang. Adanya lapisan aspal pada material atap bitumen membuat usia pakainya meningkat hingga berpuluh-puluh tahun.

2. Bobot Rendah, Daya Tahan Tinggi

Genteng bitumen memang dibuat dengan campuran aspal, namun bobotnya terbilang cukup ringan, Itulah kenapa banyak rumah modern yang menggunakan rangka atap baja menggunakan bitumen untuk penutup atapnya. Meskipun bobotnya ringan namun daya tahannya sangat tinggi, lho. Dengan kata lain, atap bitumen sangat kuat dalam berbagai aspeknya.

 

 

3. Tahan Api, Rayap, dan Jamur

Apa bukti bahwa genteng bitumen sangat kuat dan memiliki daya tahan yang tinggi? Semua produk genteng bitumen pasti terjamin kuat, tahan api, takkan lapuk oleh rayap ataupun jamur. Campuran aspal pada lapisan terluar material atap ini adalah rahasia di balik kekuatan dan daya tahannya yang tinggi.

4. Anti Korosi

Kualitas genteng bitumen juga tak seperti genteng metal apalagi seng yang sangat rawan rusak karena korosi. Lagi-lagi, keunggulan ini hadir karena campuran bahan pembuat atap bitumen yang sangat baik. Dengan iklim tropis seperti Indonesia ini,  Anda tak perlu khawatir atap bitumen akan cepat rusak diterjang hujan dan panas berulang kali.

5. Peredam Suara yang Baik

Keunggulan lainnya dari genteng bitumen adalah kemampuannya yang sangat baik dalam meredam suara dari luar. Penghuni rumah tak perlu khawatir akan terusik oleh suara berisik dari luar karena derasnya suara hujan pun dapat diredam dengan baik.

6. Desain Variatif

Faktanya, meskipun terbuat dari aspal, genteng bitumen ternyata tetap menawarkan ragam desain yang variatif. Ini adalah faktor penting yang wajib dipenuhi oleh setiap jenis atap, termasuk atap bitumen. Dengan demikian, para peminat bisa memilih ragam model yang disesuaikan dengan desain rumahnya.

7. Proses Instalasi Mudah

Faktor terakhir yang membuat genteng bitumen begitu diunggulkan yaitu kemudahan proses pemasangannya.

Kemudahan ini membuat proses pemasangan atap bitumen bisa lebih cepat sekaligus menghemat lebih banyak biaya.

 

 

genteng bitumen

 

genteng bitumen

 

Jasa Pemasangan Genteng Bitumen Di Medan

CV. Jaya intero adalah jasa kontraktor pemasangan genteng bitumen di medan. Kami berpengalaman dalam bidang atap untuk rumah Anda.

Berikut ini kami lampirkan video company profile dari Jaya Intero 

Untuk mendapatkan layanan jasa pemasangan genteng bitumen yang terpercaya, Silahkan menghubungi kami melalui WA di 082168639543 

Kunjungi toko kami di Jalan Brigjend Katamso No.723 Kota Medan, atau cek lokasinya sebagai berikut Alamat toko Jaya Intero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Jasa Pemasangan Baja Ringan | Jasa Interior Medan | Jasa Pemasangan Gypsum | Jasa Pemasangan Kitchen Set